New Movies Update

Latest News

Battlefield 3 akan Segera Rilis

Kamis, 04 Agustus 2011 , Posted by Muhammad Rizal at 02.20

Battlefield 3 akan segera hadir, sebuah situs telah diluncurkan bersamaan dengan detil dan trailer yang baru. Game ini akan segera keluar musim gugur tahun ini dan sudah tersedia untuk para pemai yang ingin pre-order.

Detil Battlefield 3 pertama kali terungkap pada situs resminya, game ini dikembangkan dengan menggunakan engine Frostbite 2 , yang bertujuan untuk memberikan efek ledakan yang baru pada Battlefield 3.

Game Informer juga menyebutkan kalau nantinya dalam game ini akan terdapat 64 player multiplayer, para pemain nantinya juga dapat menggunakan jet fighter di dlam game ini. Pada bulan oktober nanti, game ini akan memasuki tahap beta, melalui Medal of Honour Limited Edition yang dirilis pada 12 Oktober 2010 yang lalu. Pre-order Battlefield 3 juga sudah tersedia di EA Store.

Kita tahu kalau game ini akan membutuhkan komputer dengan spek yang tinggi. Engine Frostbite 2 didesain untuk DirectX11 dan tidak akan jalan sama sekali pada Windows XP. Mungkin game ini bisa menjadi alasan bagi kita untuk meng-upgrade komputer kita.

Screenshot :







Powered By Blogspot

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar